Java 88 Cutting Stiker

tips dan trik cara cutting stiker modifikasi variasi sepeda motor mobil menjadi keren harga murah gratis hanya di toko inoel

Current Time

Silahkan Hubungi Kami

JAVA 88 Cutting Stiker
JL. KH.WAHID HASYIM
(Depan Hotel WIJAYA II)
Hp.081939441072
Sumenep - Madura

Follow Me

Trafik Pengunjung

Total Tayangan Halaman

Thumbnail Recent Post

cutting stiker

cutting stiker

Modifikasi motor

Modifikasi motor

Variasi murah

Variasi murah

inoel java88

tips dan trik merawat motor supaya awet

Post with links

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...

Bosan dengan tampilan warna motor yang itu-itu aja? Atau ingin ganti warna cat motor tapi terbentur dana yang lumayan tinggi? JAVA 88 Cutting Stiker rasanya bisa menjawab keinginan Bro en Sis semua.


JAVA 88 Cutting Stiker ? Ya, toko cutting sticker yang dikomandani oleh Bang Inoel kelahiran tahun 1910 Kebonagung Sumenep, banyak pasien yang mengatakan bahwa Bang Inoel lihai banget memainkan silet cutter langsung diatas body motor pasien tanpa ada goresan di body motornya. Dari seni cutter kertas yang saya kuasai, tercipta motor-motor dengan tampilan lebih indah dan nyentrik dengan potongan-potongan stiker yang melekat erat di body motor.

Tempat kami yang berlokasi di JL. KH.WAHID HASYIM (Depan Hotel WIJAYA II) Sumenep - Madura, ratusan motor dengan grafis warna baru dengan menggunakan cutting sticker. Menurut Bang Inoel, dari pada harus gonta-ganti cat dengan biaya yang tidak sedikit, lebih baik berkreasi dengan cutting sticker. Selain harga yang jelas lebih murah dibanding mengganti cat, cutting sticker ini dijamin tidak akan merusak cat.

Pasien kami bukan hanya dari daerah kota-kota dekat kami saja bahkan ada yang sampai dari luar kota maupun luar pulau yang datang untuk merubah tampilan warna dengan potongan-potongan stiker yang kami lekatkan pada body motornya. Lumayan lho... tinggal melangkah, disebrang jalan tempat kami ada penginapan Hotel WIJAYA II, buat yang dari luar kota/luar pulau bisa sekalian booking kamar untuk melepas lelah sambil menunggu motornya selagi dikerjakan oleh Bang Inoel.

Bicara masalah harga JAVA 88 Cutting Stiker Bang Inoel memasang tarif :
- Cutting Stiker Full untuk Segala Tipe Motor tarif Rp.200,000 sampai Rp.250,000
- Cutting Stiker Full Khusus Motor NINJA dan CBR tarif Rp.400,000
- Khusus Mobil tarif mulai dari Rp.800,000 sampai jutaan rupiah
Untuk jelasnya bisa datang ketempat kami dan langsung ditanyakan ke Bang Inoel

JAVA 88 Cutting Stiker dalam proses pengerjaan yang rapih dan tidak menggores cat motor aslinya dan menjadi salah satu alasan pasien kami sering membawa motor tunggangannya ketempat kami.
So, pengen motor Bro en Sis berubah motif dengan cutting sticker? Silahkan bisa langsung datang ketempat kami

"JAVA 88" Cutting Stiker
JL. KH.WAHID HASYIM
(Depan Hotel WIJAYA II)
Bangselok - Sumenep
Madura